Kamis, 10 Mei 2012

Solusi untuk ban tubeless bocor & kempes di tengah perjalanan


Nah untuk para pengendara motor yang menggunakan ban tubeless, saya menyarankan untuk menggunakan MICHEL Tire Sealer & Inflator, Formula unik dari USA untuk melindungi anda dari masalah ban bocor & kempes.



MICHEL bukan anti bocor biasa, bukan anti bocor konvensional yang ada di pasaran pada umumnya. MICHEL Sangat mudah digunakan bahkan oleh perempuan ibu rumah tangga & manula. Tidak memerlukan alat2 tambahan seperti kompresor, kunci roda, dll. MICHEL anti bocor bertekanan tinggi, cukup disemprotkan ke ban & formula unik MICHEL langsung bekerja melindungi ban anda.

MICHEL adalah Mutu & Teknologi

MICHEL Tire Inflator bukan anti bocor biasa seperti yang pernah anda ketahui. MICHEL adalah pressurized tire inflator hasil penelitian laboratorium MICHEL selama bertahun2 dengan mengaplikasikan teknologi terkini hingga tercipta formula unik foam MICHEL.

Filosofi dibalik penciptaan MICHEL adalah : Safety, Efectivity & Practical. MICHEL adalah formula yang diciptakan untuk mereduksi kekurangan2 pada anti bocor konvensional yang pernah diciptakan sebelumnya. MICHEL adalah jawaban atas kebutuhan anda akan anti bocor ban yang Aman, Terbukti Efektif & Praktis. TINGGAL SEMPROT!!


Jangan sembarangan menggunakan anti bocor yang tidak terbukti efektif & merusak velg & ban kendaraan anda. MICHEL aman digunakan untuk segala jenis velg & ban. Tidak korosif & tidak menyebabkan oksidasi karena berbahan dasar natural latex. MICHEL Tire Inflator kini telah diproduksi massal dengan harga terjangkau, anda bisa memiliki teknologi MICHEL dengan harga terjangkau, bahkan lebih murah daripada anti bocor biasa.

Tidak ada komentar:

Cloudns